Foredi Gel (For Ejakulasi Dini) Produk antiseptik pria dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau tahan lama (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat!), maksudnya 5-8 jam disini adalah misalkan 30 menit pertama selesai berhubungan, lalu misal 4 jam kemudian dilanjutkan lagi maka tidak perlu di oles lagi. sangat laris! diburu banyak pria! tidak heran jika tiap hari kami mengirim ratusan paket ke seluruh Indonesia Silahkan ORDER Foredi Gel VIA SMS/WhatsApp:08114104838 atau 085394046438.

25/09/15

Suami Punya Masa Subur Juga Loo


Sahabat ID, jangan dikira cuman istri saja yang memiliki masa subur. Suami pun memiliki Masa Subur. Masa subur suami juga sangat berperan penting seperti halnya Masa Subur Istri kenapa? karena Kehamilan tidak selalu dapat terjadi walaupun pasangan suami istri sering melakukan hubungan intim.

Periode masa subur termasuk Masa Subur Suami turut menentukan kesempatan kehamilan. Jadi persoalan Hamil tidak hanya menjadi tanggung jawab dari masa subur seorang istri. Seorang suami pun memiliki tanggung jawab dan peranan untuk memberikan waktu tersuburnya dengan memperhatikan kualitas sperma yang ia miliki.

Sahabat ID, Masa subur suami tentu berbeda dengan masa subur istri, tingkat kesuburan seorang suami bisa diukur dan dilakukan dengan cara memeriksa dan menganalisis sperma yang ia miliki. Analisis sperma akan menghasilkan parameter yang meliputi volume, pH, bau, warna, jumlah sel spermatozoa per mililiter, gerakan, dan bentuk spermatozoa.

Sahabat ID, Hasil analisis sperma normal berdasarkan hasil laboratorium, adalah berikut:
  1. Volumenya: 2ml atau lebih
  2. pH (keasaman): 7,2-8
  3. Baunya: khas
  4. Warnanya: kelabu pucat
  5. Konsentrasi: 20 juta per mililiter
  6. Gerakan: sebesar 50% atau lebih cenderung bergerak ke depan
  7. Bentuk: sebesar 30% atau lebih normal
Sahabat ID, Apabila hasil analisis pada sperma suami tidak sesuai dengan parameter diatas, maka dianggap tidak normal. Sperma tidak normal berarti kesuburan suami juga terganggu sehingga kemungkinan untuk memiliki keturunan menjadi kecil bahkan tidak bisa. Semoga bermanfaat!

Cari obat HERBAL khusus suami istri? Berikut kami rekomendasikan produk keharmonisan untuk Anda dan pasangan tercinta Anda, yang juga direkomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha!!! 
  • Foredi Gel, Herbal Oles Resmi PERTAMA DI DUNIA rekomendasi Boyke & Co untuk anti septik + atasi ejakulasi dini pria, khasiat bertahan 5-8 jam setelah pemakaian! artinya ronde ke 2 tidak perlu di oles lagi, siap-siap bikin istri kewalahan... :) produk Asli Indonesia yang hebohkan dunia maya!
  • Tisu Double Majakani, Tisu khusus Wanita untuk pembersih organ kewanitaan produk ISTIMEWA dari Boyke & Co, atasi keputihan, lebih sensitif, lebih rapat, membuat kesat, wangi alami & cegah kanker serviks yang merupakan pembunuh wanita indonesia nomor 1.
  • Kapsul LadyFem, Kapsul 100% HERBAL untuk masalah kewanitaan : atasi kista, keseimbangan hormon wanita, masalah kesuburan, wanita frigid, sulit orgasme, menstruasi yang tidak tuntas, merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dari dalam dengan cara aman, membuat sensasi luar biasa saat hubungan pasutri, jangan heran jika suami makin lengket!
Foredi Gel, Tisu Double Majakani dan Kapsul LadyFem merupakan produk pasutri PERTAMA dan satu-satunya yang direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha, silahkan simak videonya disini: Boyke Dian Nugraha merekomendasikan produk pasutri (Foredi Gel, Tisu Double Majakani, Kapsul Gasa dan Kapsul LadyFem). Apabila Anda BERMINAT dengan produk-produk PREMIUM diatas silahkan hubungi PIN BBM:744709CC atau SMS/WhatsApp:08114104838

Baca Juga Artikel Berikut Ini:


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Info Dewasa @ 2011 - 2014 Sponsored by Bisnis Harmonis Untuk Keluarga Anda