Foredi Gel (For Ejakulasi Dini) Produk antiseptik pria dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau tahan lama (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat!), maksudnya 5-8 jam disini adalah misalkan 30 menit pertama selesai berhubungan, lalu misal 4 jam kemudian dilanjutkan lagi maka tidak perlu di oles lagi. sangat laris! diburu banyak pria! tidak heran jika tiap hari kami mengirim ratusan paket ke seluruh Indonesia Silahkan ORDER Foredi Gel VIA SMS/WhatsApp:08114104838 atau 085394046438.

22/09/15

4 Trik Sederhana Merawat Payudara


Sahabat ID, berikut 4 Trik Sederhana Merawat Payudara yang bisa Anda lakukan:
  • Latihan yang fokus pada jaringan payudara dan otot di sekitar dada. Push up dan chest press and pulls bisa menjadi pilihan tepat loh sahabat ID. Sahabat ID, latihan chest press and pulls cukup mudah dilakukan. Cara melakukan latihan ini adalah dengan menarik kedua tangan ke belakang lalu gerakkan ke depan hingga menghimpit payudara Anda. Namun sahabat ID, jangan lupa menggunakan bra khusus berolahraga saat melakukan latihan ini.
  • Sahabat ID, merawat payudara bisa juga dengan memijat payudara dengan menggunakan minyak zaitun dan ini adalah teknik yang baik sebagai cara mengencangkan payudara. Minyak zaitun kaya antioksidan dan asam lemak sehingga dapat memperbaiki kerusakan yang disebabkan radikal bebas dan mencegah payudara kendur. Begini cara melakukannya sahabat ID, gosokkan minyak zaitun pada payudara hingga terasa hangat. Lakukan pijatan ke atas secara lembut selama 15 menit dan sebanyak 4–5 kali dalam seminggu.
  • Sahabat ID, merawat payudara bisa juga dengan Putih Telur. Putih telur mengandung hidro-lipid yang dapat membantu mengangkat kulit kendur di sekitar payudara. Sahabat ID cukup mengocok 1 putih telur hingga berbusa dan oleskan pada payudara dan biarkan selama 30 menit. Lalu bilas dengan air dingin dan gunakan seminggu sekali.
  • Sahabat ID, Perawatan Payudara bisa juga dengan Lidah Buaya. Sahabat ID, Lidah buaya dapat mengencangkan kulit sehingga bisa dimanfaatkan sebagai cara mengencangkan payudara. Lidah buaya juga mengandung antioksidan yang dapat mencegah kerusakan akibat paparan radikal bebas sehingga mampu membantu memepertahankan kekencangan payudara. Sahabat ID bisa menggunakan gel lidah buaya dengan memijat payudara dengan lembut dan melingkar selama 10 menit. Setelah itu, bilas dengan air hangat dan ulangi 4–5 kali dalam seminggu. Semoga bermanfaat!
Cari obat HERBAL khusus suami istri? Berikut kami rekomendasikan produk keharmonisan untuk Anda dan pasangan tercinta Anda, yang juga direkomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha!!! 
  • Foredi Gel, Herbal Oles Resmi PERTAMA DI DUNIA rekomendasi Boyke & Co untuk anti septik + atasi ejakulasi dini pria, khasiat bertahan 5-8 jam setelah pemakaian! artinya ronde ke 2 tidak perlu di oles lagi, siap-siap bikin istri kewalahan... :) produk Asli Indonesia yang hebohkan dunia maya!
  • Tisu Double Majakani, Tisu khusus Wanita untuk pembersih organ kewanitaan produk ISTIMEWA dari Boyke & Co, atasi keputihan, lebih sensitif, lebih rapat, membuat kesat, wangi alami & cegah kanker serviks yang merupakan pembunuh wanita indonesia nomor 1.
  • Kapsul LadyFem, Kapsul 100% HERBAL untuk masalah kewanitaan : atasi kista, keseimbangan hormon wanita, masalah kesuburan, wanita frigid, sulit orgasme, menstruasi yang tidak tuntas, merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dari dalam dengan cara aman, membuat sensasi luar biasa saat hubungan pasutri, jangan heran jika suami makin lengket!
Foredi Gel, Tisu Double Majakani dan Kapsul LadyFem merupakan produk pasutri PERTAMA dan satu-satunya yang direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha, silahkan simak videonya disini: Boyke Dian Nugraha merekomendasikan produk pasutri (Foredi Gel, Tisu Double Majakani, dan Kapsul LadyFem). Apabila Anda BERMINAT dengan produk-produk PREMIUM diatas silahkan hubungi PIN BBM:744709CC atau SMS/WhatsApp:08114104838

Baca Juga Artikel Berikut Ini:


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Info Dewasa @ 2011 - 2014 Sponsored by Bisnis Harmonis Untuk Keluarga Anda