Foredi Gel (For Ejakulasi Dini) Produk antiseptik pria dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau tahan lama (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat!), maksudnya 5-8 jam disini adalah misalkan 30 menit pertama selesai berhubungan, lalu misal 4 jam kemudian dilanjutkan lagi maka tidak perlu di oles lagi. sangat laris! diburu banyak pria! tidak heran jika tiap hari kami mengirim ratusan paket ke seluruh Indonesia Silahkan ORDER Foredi Gel VIA SMS/WhatsApp:08114104838 atau 085394046438.

10/08/15

3 Waktu Terbaik Untuk Berhubungan Intim


Berhubungan intim merupakan salah satu aktivitas penting dan tidak pernah terlepas dari pernikahan. Mau tau 3 Waktu Terbaik Untuk Berhubungan Intim? penelitian menyebutkan jika hubungan intim memiliki kualitas yang baik, hal ini akan sangat bermanfaat untuk meningkatkan kualitas kesehatan fisik serta kesehatan psikologis. Jadi agar hubungan intim anda dan pasangan berkualitas, salah satu hal yang sangat perlu untuk diperhatikan adalah waktu untuk melakukan hubungan intim tersebut. Sebenarnya melakukan hubungan intim bisa dilakukan kapan saja ketika Anda dan pasangan saling menginginkannya. Tapi tahukah Anda, ada beberapa waktu terbaik untuk melakukan hubungan intim bersama pasangan. Di waktu terbaik ini, pasangan bisa saling mendapatkan kepuasan yang maksimal. Selain itu, hubungan intim di waktu ini juga akan membuat gairah kedua pasangan sama-sama meningkat. berikut ini Waktu Terbaik Untuk Berhubungan Intim?

Pada pagi Hari, kenapa pagi hari? karena pagi hari, biasanya seorang pria akan terbangun dengan keadaan ereksi. Tingkat terstoteron pada pria di pagi juga akan memuncak. Selain itu, tubuh pria maupun wanita di pagi biasanya akan lebih sehat, semangat serta fresh. Ketika tubuh pria atau wanita sama-sama rileks dan melakukan hubungan intim, maka keduanya bisa mendapatkan kepuasan yang maksimal.

Setelah melakukan hubungan intim, kadar oksitosin dan endorfin yang dilepaskan tubuh sesuai berhubungan intim juga dikatakan akan meningkat. Karena peningkatan ini, bisa dipastikan hal ini akan mempengaruhi suasana hati dan ketenangan batin pada seseorang. Dengan melakukan hubungan intim di pagi hari, hal ini bisa sekaligus meningkatkan rasa aman, nyaman serta bahagia bagi seseorang dan beraktivitas lebih baik selama sehari ke depan.

Setelah Berolahraga, kok bisa? Olahraga adalah satu aktivitas yang bisa meningkatkan kesehatan seseorang. Tapi, tidak jarang olahraga justru akan membuat tubuh terasa capek, lelah dan berat. Tapi, jangan khawatir, rasa lelah dan capek seusai olahraga bisa terobati ketika Anda melakukan hubungan intim bersama pasangan. Melakukan hubungan intim seusai olahraga justru akan membuat badan lebih rileks sekaligus membuat pasangan lebih bergairah.

Selama Ovulasi, ini penjelasannya.. klitoris seorang wanita akan mengembang menjadi lebih besar hingga 20 persen selama ovulasi. Masa ovulasi sendiri terjadi sekitar hari ke 14 dari siklus menstruasi. Masa ovulasi ini dikatakan sebagai masa terbaik untuk melakukan hubungan intim.

Saat seorang wanita mengalami ovulasi, maka gairah bercintanya juga akan semakin besar dan meningkat. Pada waktu ini pula, wanita bisa mencapai orgasme lebih baik, pikiran lebih tenang dan gairah hubungan intim lebih teratur serta lebih baik.

Cari obat HERBAL khusus suami istri? Berikut kami rekomendasikan produk keharmonisan untuk Anda dan pasangan tercinta Anda, yang juga direkomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha!!!
  1. Foredi Gel, Herbal Oles Resmi PERTAMA DI DUNIA rekomendasi Boyke & Co untuk anti septik + atasi ejakulasi dini pria, khasiat bertahan 5-8 jam setelah pemakaian! artinya ronde ke 2 tidak perlu di oles lagi, siap-siap bikin istri kewalahan... :) produk Asli Indonesia yang hebohkan dunia maya! 
  2. Tisu Double Majakani, Tisu khusus Wanita untuk pembersih organ kewanitaan produk ISTIMEWA dari Boyke & Co, atasi keputihan, lebih sensitif, lebih rapat, membuat kesat, wangi alami & cegah kanker serviks yang merupakan pembunuh wanita indonesia nomor 1.
  3. Kapsul Gasa, Kapsul 100% HERBAL dahsyat yang AMAN untuk atasi masalah ereksi pria (masih ereksi perkasa walaupun sudah ejakulasi), cegah ejakulasi dini, impotensi, lemah syahwat, disfungsi ereksi, tambah libido & vitalitas, bikin istri puasss! :)
  4. Kapsul LadyFem, Kapsul 100% HERBAL untuk masalah kewanitaan : atasi kista, keseimbangan hormon wanita, masalah kesuburan, wanita frigid, sulit orgasme, menstruasi yang tidak tuntas, merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dari dalam dengan cara aman, membuat sensasi luar biasa saat hubungan pasutri, jangan heran jika suami makin lengket!
Foredi Gel, Tisu Double Majakani, Kapsul Gasa dan Kapsul LadyFem merupakan produk pasutri PERTAMA dan satu-satunya yang direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha, silahkan simak videonya disini: Boyke Dian Nugraha merekomendasikan produk pasutri (Foredi Gel, Tisu Double Majakani, Kapsul Gasa dan Kapsul LadyFem). Apabila Anda BERMINAT dengan produk-produk PREMIUM diatas silahkan hubungi PIN BBM:744709CC atau SMS/WhatsApp:08114104838

Baca Juga Artikel Berikut Ini:


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Info Dewasa @ 2011 - 2014 Sponsored by Bisnis Harmonis Untuk Keluarga Anda